Make your own free website on Tripod.com

..:: kelingkingmungil ::..

tips jitu merayu doi

Home | HISTORY | TENTANG AKU | TENTANG BEASISWA | TENTANG CINTA | ALBUM FOTO | RAMALAN HIDUP | TENTANG SAHABAT | BUKU TAMU | KARYAKU

Buat kamu yang punya tampang pas-pasan, mendingan untuk cari pasangan dapat menggunakan jurus sakti yang ada disini, selamat mencoba.

Jurus Jitu Merayu Doi

Punya niat sesuatu, pengen dibeliin barang tertentu, atau minta dianterin ke mana gitu…, ada kalanya doi menolak. Alasannya bisa karena males, atau emang doi moodnya selalu ogah ngebantuin atau nyenengin kita. Pake cara paksaan? Belum tentu doi tergerak, yang ada malah mpet! OK, buat kamu yang punya problem doi susah diajak kerjasama, nih baca deh jurus jitu ngerayu pacar…!

  1. Cari kesenangan doi
    Cara begini emang kuno en klise tapi manjur buat ngegaet simpati doi. Ingat aja, anak kecil yang dikasih coklat atau boneka, pasti langsung nurut ‘kan. Nah buat orang-orang yang udah uzur kayak kamu, tentu aja bukan ngasih coklat atau boneka. Tapi benda-benda yang match ama selera doi. Misalnya, nih, kamu beliin kaset penyanyi favoritnya, atau gesper yang bagus. Trus sampein deh niat kamu. Kalo kamu lagi bokek? Don’t worry…., sekuntum bunga juga oke buat dikasih. Yang penting perhatiannya bo’.

  2. Beri kasih sayang ekstra
    Namanya juga lagi ada niat, pake trik diplomasi nggak apa-apalah…! Coba kasih doi terapi kasih sayang ekstra beberapa hari sebelum kamu nyampein niat kamu. Manjakan doi dengan buaian perhatian. SO, saat kamu nyampein keinginan kamu, hatinya lagi lumer, selumer-lumernya!

  3. Pake bahasa unik
    Maksudnya gimana sih bahasa unik? Gini, nih, kalo kamu nyampein pake bahasa sehari-hari yang wajar, kadang doi nggak tergerak. Coba kamu pake gaya bahasa anak kecil yang manja, atau gaya orang sakit ngomong. Cara begini bikin hati doi geli, en buntut-buntutnya mulai tergerak untuk mengiyakan permintaan kamu…

  4. Kasih doi iming-iming
    Ini juga cara kuno, tapi buat sebagian orang masih manjur, kok. Beri doi iming-iming en harapan ketika kamu meminta sesuatu sama dia. Misalnya, kamu berjanji mengajaknya nonton film teranyar di Twenty One. Atau kamu mau nganterin doi di toko buku, atau apa kek. Yang pasti kamu harus tunjukan kalo keinginanmu dibantu sama dia sangat besar, sampe kamu dibela-belain ngasih iming-iming segala!

  5. Cari waktu yang oke
    Cari waktu yang benar-benar pas buat ngerayu doi. Nggak perlu maksain ngomong kalo doi lagi jutek atau bete. Pokoknya, kuncinya bikin hati doi nyaman, baru jalankan misi…Selamat berjuang ‘bo!

Enter supporting content here

tulis buku tamu

orang sukses adalah orang yang hari ini lebih baik dari hari kemarin,orang merugi adalah orang yang hari ini sama dengan hari kemarin,orang hancur adalah orang yang hari ini lebih buruk dari hari kemarin"
Artinya berusaha dan berdoa itu lebih baik.